Jumat, 09 Maret 2012

Penghasilan Dari Kontes SEO

Seorang blogger yang rajin menulis saja sudah pasti mendapatkan uang baik rupiah maupun dolar, namun tidak sebatas itu saja penghasilan dari internet, masih banyak cela untuk mendapatkan penghasilan sebanyak-banyaknya, salah satunya dengan mengikuti kontes seo, yang saat ini saja begitu banyak penyelenggara kontes. Kontes seo bisa saja datang dari dalam negeri sendiri (Indonesia) bisa juga mengikuti kontes mancanegara, namun untuk mengikuti kontes mancanegara tentu anda harus mempunyai kemampuan berbahasa asing yang mumpuni sehingga mampu menulis artikel tentang seo dengan baik.


Penghasilan dari kontes seo di Indonesia cukup besar, dan semakin hari penyelenggara kontes menyediakan hadiah semakin besar pula, hal ini sangat memacu para blogger untuk terus menulis dan mengikuti kontes seo. Kontes seo sendiri sebenarnya merupakan kegiatan untuk menulis tentang produk orang lain di blog kita dengan syarat dan ketentuan dari penyelenggara kontes. Tugas kita sebagai blogger yaitu hanya menulis berdasarkan aturan yang sudah ditetapkan, dan hasilnya akan dinilai melalui mesin pencari seperti google dan yahoo. Bagi yang artikel seo berada di urutan teratas di mesin pencari maka dialah yang berhak mendapatkan hadiah tertinggi (pemenang 1).

Bagaimana cara menemukan kontes seo di internet ? caranya mudah sobat, tinggal ketikan di search engine google dengan kata kunci pencarian "Kontes seo terbaru" atau "Kontes seo terbaru 2012"atau "kontes seo hadiah terbanyak" kemudian klik search maka beberapa web atau blog menampilkan informasi tentang kontes seo terbaru.

Untuk mempersempit proses pencarian kontes seo terbaru, anda bisa memilih waktu disebelah kiri helaman google searching "Sejam terakhir, 24 jam terakhir, 3 hari terakhir, Minggu terakhir, Sebulan terakhir maupun Setahun terakhir". Dengan cara demikian maka postingan terbaru berdasarkan waktu yang dipilih akan ditampilkan sedangkan postingan dengan kata kunci terkait tapi waktunya diluar ketentuan maka tidak akan ditampilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Penghasil Dolar !!
Terima kasih juga atas komentar/usul/saran dan kritiknya...!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...