Selasa, 11 September 2012

Cara Agar Tidak Dibanned Google Adsense

Sejak beberapa tahun bergabung bersama google adsense akhirnya saya sedikit mengenal penyebab google adsense memband publisher yang melanggar peraturan dan ketentuan GA itu sendiri. Agar akun adsense anda tidak diband oleh GA sebaiknya baca Cara Agar Tidak Dibanned Google Adsense ini sebagai langkah antisipasi.


Banyak blogger pemula kepengen cepat mendapatkan uang dari google adsense, oleh karena itu berbagai cara dilakukan, termasuk cara curang menghasilkan uang melalui google adsense sehingga melanggar syarat yang sudah ditetapkan oleh google adsense. Cara curang yang biasa dilakukan seperti ini sama saja dengan membunuh diri sendiri. Oleh karena kepengen cepat kaya dari penghasilan di internet akhirnya menghalalkan segala cara. Sebaiknya baca cara menghindari agar tidak kena banned dari google adsense berikut ini.

Cara Agar Tidak Dibanned Google Adsense

  1. Tidak Mengklik Iklan Sendiri. Ini adalah larangan utama yang wajib dipenuhi setiap publiher. Selain tidak dibenarkan untuk melakukan klik iklan di blognya sendiri, Google Adsense juga tidak membenarkan tindakan blogger untuk menjalankan script klik iklan otomatis. Jangan pernah melakukan tindakan seperti ini, karena Google mempunyai cara tersendiri untuk mengetahui tindakan curang seperti itu. Apapun alasannya jangan pernah melakukan klik iklan sendiri.
  2. Tidak Mengajak Sesama Blogger Untuk Saling Klik Iklan. Banyak blogger pemula melakukan ini, mungkin karena menurut blogger pemula itu sendiri, Google Adsense tidak akan tahu apa yang dilakukannya sehingga memberanikan diri untuk saling tukar klik iklan, padahal google adsense juga memiliki tim yang selalu mengawasi setiap tindakan publisher yang dapat merugikan advertiser (pemasang iklan).
  3. Tidak Memasang kode Program Untuk Klik Iklan Otomatis. Blogger yang sudah mahir dalam coding program, kadang melakukan langkah ini untuk mempercepat penghasilan google adsense, namun hal ini lambat laun dapat diketahui oleh GA. Tindakan ini merupakan tindakan yang sangat tidak disukai karena sangat merugikan advertiser, karena iklan ditujukan kepada manusia dan bukan mesin.
  4. Jangan Membuka Akun Adsense di Tempat Umum. Akun GA sebaiknya jangan dibuka di tempat umu seperti di warnet, sekolah, kampus dan tempat umum lainnya. Hal ini untuk menghindari apabila suatu saat iklan google di klik di komputer yang ber-ip (internet protocol) sama, sehingga bisa saja GA menganggap kita melakukan klik iklan sendiri. 
  5. Tidak Menempatkan Iklan Google Adsense Pada Artikel Berbauh Seksualitas. Artikel yang mengandung seksualitas dan memuat gambar-gambar tidak senonoh dapat menyebabkan akun google adsense di banned, oleh karena itu hindari menulis artikel yang bernuasa privat seperti ini.\
  6. Tidak Mengubah Kode Iklan GA. Ini juga salah satu hal yang tidak dibolehkan untuk melakukan perubahan pada kode iklan yang sudah ada. Apabila ingin mengubah warna latar belakang serta variasi warna teks iklan, silahkan lakukan di menu iklan GA sebelum mengambil kodenya.
  7. Jangan Mengarahkan Pengunjung Untuk Klik Iklan. Tindakan mengarahkan pengunjung untuk mengklik iklan juga tidak dibenarkan seperti, Silahkan klik iklan berikut, Silahkan baca sponsor untuk situs ini dan lain sebagainya.
Itulah 7 cara untuk menghindari google adsense membanned akun GA. Saran saya, jangan pernah berpikir cepat kaya, karena tidak ada cara untuk cepat kaya tanpa usaha, jadi setiap usaha yang dilakukan dengan giat, jujur dan bertanggung jawab akan mendatangkan keuntungan baginya. Tulislah artikel yang diperuntukkan bagi manusia dan

1 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke Blog Penghasil Dolar !!
Terima kasih juga atas komentar/usul/saran dan kritiknya...!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...